March 22, 2014

Ustad Guntur Bumi

Cilik Guntur Bumi Al Qurthubi, ST (lahir di Semarang, 17 Februari 1982; umur 32 tahun) adalah seorang dukun cabul. Pria yang bernama asli Muhammad Susilo Wibowo ini pernah tergabung dalam acara reality show televisi berjudul Pemburu Hantu. Dia juga sering mengadakan pengobatan masal di berbagai daerah.[1] Julukan Cilik Guntur Bumi diakui Susilo Wibowo diperoleh dari kyai besar yang juga mantan Presiden RI, almarhum KH Abdurahman Wahid (Gus Dur).

Namanya kembali populer setelah dia memutuskan untuk menikahi seorang artis, Puput Melati.[2] [3]

Guntur Bumi juga dikenal sebagai pemilik padepokan pengobatan alternatif, namun banyak pasiennya yang merasa tertipu dengan pengobatan alternatif tersebut karena tidak berhasil sembuh meskipun harus membayar biaya yang sangat mahal. Pengobatan alternatif Guntur Bumi juga pernah diterpa masalah pencatutan nama artis Manohara dan MUI untuk kepentingan komersil pribadinya…

Dibawah ini adalah natal chart dari UGB, Jika di perhatikan dengan baik – UGB adalah logam kecil yang lahir di musim semi,

ustad guntur bumi 2

Terjadi 2 transformasi api yang sangat luar biasa sekali dalam periode kehidupan UGB.

Pada tahun 2014 ini –
terjadi transformasi api – Yin macan- WU kuda – Xu anjing– api yang kuat
terjadi transformasi api – Si ular – Wu kuda dan Wei kambing menjadi api.

2 transformasi api yang sangat dashyat mampu melelehkan Logam Xin..

Tidak heran tahun 2014 ini adalah tahun yang apes buat UGB, belum lagi jika di lihat shensha di periode tahun mendapat mu yu ( bintang asmara).

guntur bumi numerologiJUlukan UGB mendapatkan angka 13 yang berarti ” Indicated unexpected tragedy in life, alluring women will bring dishonour, bad company, illrepute. Some person will always be given prosperous life but still confusion and uninterupted sorrow”

Sementara
nama asli dari UGB yaitu ” Muhammad Susilo Wibowo” mempunyai angka 81 = 9 yang mempunyai arti ” Great spiritual learning,great counselor, speak very powerful, achieve gradual succes, suffer financial losses and disappointed in life. Keep planning on advancement in life, good for teacher, scholar, speaker”

Arti suatu nama – mempunyai efek yang luar biasa sekali.