June 28, 2015

Seberapa Besar Manfaat Fengshui buat Manusia?

qinglong baihu

Selama ini kata fengshui seolah olah menjadi kata “Magic” seolah olah dengan fengshui semua bisa  terselesaikan, apakah benar begitu, sebenarnya fengshui itu apa.

Fengshui adalah tata cara untuk pengaturan rumah di suatu lokasi sehingga aliran energi di dalam suatu rumah mengalir dengan baik tanpa stagnan, karena aliran yang stagnant atau berhenti akan membuat energi di suatu tempat menjadi jelek atau kotor atau juga di sebut Sha Qi.

Pengaturan rumah ini  juga harus di perhatikan dengan lebih detil  atau sebelum mengatur rumah kita  harus mencari suatu lokasi yang bagus . Jadi kata kunci dalam fengshui adalah – Lokasi – lokasi dan lokasi.

Banyak  orang yang tidak percaya fengshui pun tapi kebetulan lokasi rumah – toko atau perusahaannya berada pada lokasi bagus, tanpa menggunakan aturan apapun — Tetap saja  Rumah – toko atau perusahaan tsb sukses.

Tapi jika lokasi tsb jelek maupun diatur fengshui nya sebagus apapun tetap aja saja hasilnya akan kurang memuaskan.

Tapi selain fengshui yang paling harus di perhatikan adalah ” Capacity & Capability” saya sebut 2C. dari setiap individu atau manusia yang di hitung dari tanggal kelahiran seseorang dan tempat kelahiran.
fengshui1
Karena sebagus apapun fengshui suatu tempat tanpa di kelola oleh tangan yang kompeten dan lingkungan yang tepat , tidak akan berhasil.

Tanggal  lahir seseorang sampai jam kelahiran dan kota kelahiran amatlah penting … karena 2C yang bagus — tanpa fengshui pun seseorang bisa melonjak karirnya.

Bisa kita saksiksan di seluruh dunia,  banyak yang tidak percaya fengshui tapi karir, bisnisnya dll tetap bisa menjadi raksasa dunia.