March 6, 2014

Ratu Atut Chosiyah

[column col=”1/1″]Hj. Ratu Atut Chosiyah, S.E. (lahir di Ciomas, SerangBanten16 Mei 1962; umur 51 tahun) adalah Gubernur Banten saat ini. Ia adalah Gubernur Wanita Indonesia pertama.[/column]

[tab]

[tab_item title=”Sumber Wikipedia”]Hj. Ratu Atut Chosiyah, S.E. (lahir di Ciomas, SerangBanten16 Mei 1962; umur 51 tahun) adalah Gubernur Banten saat ini. Ia adalah Gubernur Wanita Indonesia pertama.Pada 4 Januari 2007Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengirim radiogram tentang keputusan presiden (keppres) penetapan gubernur melalui Depdagri. Radiogram No 121.36/04/SJ tertanggal 4 Januari 2007 ditandatangani Sekjen Depdagri, Progo Nurjaman. Radiogram berisi permintaan kepada ketua DPRD Banten agar mengadendakan dan menetapkan jadwal rapat paripurna istimewa DPRD dalam rangka pelantikan gubernur dan wakil gubernur terpilih. Bersama wakil gubernur terpilih, Mohammad Masduki, ia dilantik pada 11 Januari 2007 dalam Sidang Paripurna Istimewa di Cipocok Jaya. Pelantikannya dipimpin oleh Ketua DPRD Banten, Ady Surya Dharma.

Pelantikan yang dilakukan oleh Mendagri Muhammad Ma’ruf dihadiri sekitar 2700 undangan. Selain Gubernur Jakarta Sutiyoso, hadir juga Ketua DPR-RI Agung Laksono dan Gubernur Gorontalo Fadel Muhammad serta bupati/wali kota se-Provinsi Banten dan sejumlah tokoh nasional lain.

Sidang paripurna mendapat pengamanan sedikitnya 2500 anggota kepolisian, Tentara Nasional Indonesia, Satuan Polisi Pamong Praja, serta petugas Dinas Perhubungan di sekitar Gedung DPRD dan sepanjang jalan menuju lokasi pelantikan.[/tab_item]
[tab_item title=”Astrologi Jawa “]Berdasarkan tanggal kelahiran Ratu Atut 16 Mei 1962, maka Ratu Atut di lahirkan pada hari Rabu Pahing

Kehidupan
Anda selalu mengikuti hal yang baik dan benar, bukannya mendengar kata hati anda. Dengan kata lain, anda adalah perfeksionis. Anda selalu memperhatikan setiap kata yang diucapkan orang kepada anda. Anda sering nampak terpenjara, padahal sebenarnya anda, s

Percintaan
Anda sering jatuh cinta pada orang yang lain dari diri anda, baik dalam umur maupun aspek lainnya. Hubungan anda berawal dari persahabatan. Cinta pada pandangan pertama bukanlah gaya anda.

Planet yang berkuasa : Merkurius
Elemen : Air
Orang yang lahir pada hari Rabu, penuh banyak pertimbangan.Element hari Rabu adalah mega atau daun,merkurius, artinya orang ini akan memberi keteduhan, manakala ada suatu masalah maka orang ini akan membawa kesejukan. Pendiam namun kalau sudah bicara tidak terduga, tidak suka mencampuri urusan orang lain, baik hati, suka menolong dan banyak rejeki.

Lahir pada Rabu Pahing
Suka mempertimbangkan segala sesuatu sebelum melakukan suatu tindakan. Mereka akan merenungkan segala kemungkinan hingga puas terhadap hasil yang dapat dicapai. Kelompok ini mungkin terlihat cukup santai, tetapi jangan terkecoh! Mungkin dikarenakan sedikit rasa kurang percaya diri yang membuat mereka bersikap angkuh. Namun, tidak dapat dipungkiri banyak peramal Jawa juga mengatakan bahwa mereka memang tidak suka berbagi dengan yang lain. Kewaspadaan mereka mungkin terlihat berlebihan saat rasa curiga mereka timbul. Orang-orang ini sangat perlu belajar untuk bersikap lebih santai dan menurunkan pertahanan mereka. Untungnya mereka memiliki prinsip untuk tidak mencampuri urusan orang lain.

Nilai Pasaran : 16
Lahir pada hari pasaran: Rabu Pahing, Kamis Kliwon dan Sabtu Pon. Tidak lancar dalam perkawinan, bicaranya menyenangkan tidak menyakitkan, pemaaf, banyak komentar atas hasil orang lain, apa yang dikerjakan dapat terwujud, hal makanan mempunyai seleranya sendiri.

Lahir pada bulan Mei
Pandai menguasai perasaan, Pandai mengambil hati orang lain, Punya selera tinggi dan senang kehidupan yang serbah wah, Senang menunda pekerjaan, Agak boros walau rejekinya bagus, Tidak suka basa basi dan tidak senang dipuji.

Lahir pada Mangsa Saddha
Pada umumnya orang kelahiran Mangsa Saddha penghidupannya kurang baik. Semua itu dapat terjadi karena orang Saddha selalu bimbang dan mendua hati, maka banyak kesempatan emas yang terlepas. Begitu pula dalam mengerjakan segala sesuatu selalu terburu-buru, yang akibatnya sering berbuat kesalahan. Sehingga pekerjaannya itu sia-sia dan menanggung rugi. Dengan demikian selalu kekurangan uang dan selalu dirundung hutang.

Hari Eka
Kelompok pertama ini terlahir pada hari Minggu, Rabu, dan Jumat. Mereka yang terlahir pada kelompok ini, rejeki dan penghidupannya agak kurang baik, dia harus berjuang gigih untuk memperjuangkan kehidupannya. Tetapi setelah usia 30 tahun bagi mereka yang terlahir pada Minggu Wage, Rabu Wage, Minggu Pon, Rabu Legi, Jumat Kliwon, Minggu Paing, Rabu Pon, Rabu Kliwon, Jumat Paing, kehidupannya akan lebih baik. Sedangkan selain weton-weton tersebut, maka harus banyak berjuang dan jangan berputus asa.[/tab_item]

[tab_item title=”Nameology Numerologi”]

Berdasarkan Astrologi dan perhitungannya  nama Ratu Atut mempunyai interpretasi seperti  di bawah ini :

Ratu Atut Chosiya = 13 + 15 + 26 = 54 =9

Angka 13 berarti “Indicated unexpected tragedy in life, alluring women will bring dishonour, bad company, illrepute. Some person will always be given prosperous life but still confusion and uninterupted sorrow”

 Angka 15 berarti “Mindfull of their business and achieve success, interest in arts and make a lot of money of it. Enjoy legitimate pleasure of life. Should avoid evil activities will make failure”

 Angka 26 berarti “Become debtor because love to enjoy various pleasure in life. Will not have lasting friends, business will be cripple because indirect enemy. Will take up business bigger than they can manage and suffer losses. Confusion in life, dare do anything for money.

 Total angka 54 berarti “Struggle in youth and comfort at late life.  Succes and failure in their life, hard earn money and then taken by others, think many time before committing, powerful speaker, avoid egoistic and greedy”

Tanggal kelahiran 16-05 -1962

Angka Kelahiran adalah  16 = 1+6= 7 yang di kuasai oleh  KETU yang berindikasi Negatif, dimana Posisi ketu berada pada Rashi bintang Capricorn yang di kuasai oleh Saturnus

Total  Angka Kelahiran 16+05+1962 = 7+5+18 = 12+18 = 30 = 3 , yang di kuasai oleh planet Jupiter  yang berada pada rashi bintang Aquarius yang di kuasai oleh saturnus, sehingga  posisi Jupiter  tidak berada pada kondisi yang bagus.

Berdasarkan angka kelahiran dan   nama dari Ratu Atut  tidak terdapat kesesuaian sehingga perlu di selaraskan antara nama dan tanggal kelahiran Ratu Atut. [/tab_item]
[/tab]

atut ziwei

 

 

Sebelumnya, Ratu Atut terpilih sebagai wagub berpasangan dengan Djoko Munandarpada 11 Januari 2002. Ketika Djoko Munandar dicopot dari jabatannya karena terkait kasus korupsi, ia ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas Gubernur Banten. Ia adalah wanita pertama yang menjabat sebagai gubernur sebuah Provinsi di Indonesia.

Pada 17 Desember 2013, Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK dalam pengadaan alat kesehatan di Banten[
atut bazi