May 3, 2014

olga syaputra

olga-syahputra-774Yoga Syahputra atau lebih dikenal dengan nama Olga Syahputra (lahir di Jakarta, 8 Februari 1983; umur 31 tahun) adalah seorang aktor, pelawak, dan pembawa acara Indonesia. Olga seringkali berperan sebagai waria. Namun Olga menampik kalau dirinya adalah seorang homoseksual.

Sulung dari tujuh bersaudara pasangan Nur Rachman dan Nurhida ini awalnya hanya penggemar yang sering meminta tanda tangan serta foto bareng idolanya. Keberuntungan menghampiri saat dirinya ditawari bermain di film Lenong Bocah. Sayangnya cowok berdarah Minang-Jawa ini diharuskan ikut latihan terlebih dahulu di Sanggar Ananda. Karena tak punya uang, Olga terpaksa menjual kulkas demi membayar kursus di Sanggar Ananda. Sahabat Olga, Bertrand Antolin yang kemudian mengulurkan bantuan dengan membelikan Olga kulkas baru.[2]

Selama aktif di Sanggar Ananda, Olga juga sering ikut syuting meski hanya peran-peran minor. Olga juga pernah menjadi asisten penyanyi Rita Sugiarto. Ketekunan Olga berbuah manis. Setelah sempat berperan di sinetron Kawin Gantung dan Si Yoyo, Olga menjadi presenter Ngidam di SCTV berpasangan dengan Jeremy Thomas. Olga juga bermain di acara komedi Jangan Cium Gue dan disusul Extravanganza ABG. Bergabung dengan Extravanganza ABG pada tahun 2005, nama Olga mulai dikenal. Namanya benar-benar melambung setelah di awal 2007 bergabung bersama Indra Bekti dan Indy Barends di acara Ceriwis di Trans TV.[3]

Mulai tahun 2008, Olga menjadi presenter TV acara musik Dahsyat di stasiun RCTI bersama dua artis multi-talenta Luna Maya dan Raffi Ahmad. Selain menjadi presenter, ia juga membintangi beberaya layar lebar, di antaranya Skandal Cinta Babi Ngepet dan Mau Lagi. Film Mau Lagi sebelumnya dicekal dan tidak dapat beredar. Namun setelah berganti nama menjadi Cintaku Selamanya, film ini diberi izin untuk diedarkan.

Tak puas hanya manjadi presenter dan bintang film, Olga mulai merambah dunia tarik suara. Saat ini, Olga telah merilis dua lagu single-nya, yaitu Hancur Hatiku dan Jangan Ganggu Aku Lagi yang keduanya merupakan lagu ciptaan Charly ST 12 dengan label Nagaswara.

Olga juga memenangkan penghargaan sebagai Presenter Acara Variety Show Music Terfavorit dan Pelawak Terfavorit dalam Panasonic Awards 2009 dan Panasonic Gobel Awards 2010 yang disiarkan di RCTI, TPI, dan Global TV.

Kini, Olga tidak lagi menjadi presenter acara Ceriwis, melainkan acara Online di Trans TV bersama Jeng Kellin (Nycta Gina).

Olga juga menjadi pemain di Pesbukers ANTV bersama Jessica Iskandar, Raffi Ahmad dan pemain lainnya. Dari awal berdiri pada tahun 2011 hingga sekarang.

Kehidupan pribadi

Olga Syahputra dikabarkan memiliki pacar sesama jenis yang juga merupakan aktor, presenter dan model, Chand Kelvin.[4] Olga Syahputra sendiri tidak memberikan komentar apa pun mengenai berita ini yang sempat menjadi berita utama di sebuah majalah.[5]

Olga juga merupakan sahabat dari aktor dan presenter Raffi Ahmad dan kakak dari pelawak dan presenter Billy Syahputra.

Baru-baru ini, Olga juga mengembangkan bisnisnya dengan membuka sebuah butik bersama dengan adik perempuannya, Reny Nurma yang bernama “Rumah Olga Syahputra” yang berlokasi di lantai 1 Los C2 No. 3A, ITC Kuningan, Jakarta Selatan. Ia mengatakan bahwa bisnisnya ini juga membantu adiknya yang sedang liburan kuliah.
######
“”””Olga seringkali berperan sebagai waria. Namun Olga menampik kalau dirinya adalah seorang homoseksual.”””””

Jika di lihat dari natal chart bazi di atas, saya tebak olga lahir pada subuh hari, jati diri Ding – bergabung dengan ren-air menjadi kayu –
– yang juga merupakan elemen dari spouse olga dan juga di dukung oleh bulan yin.

Terlepas olga adalah homoseksual atau bukan, tapi chart di atas menunjukkan kenapa olga suka atau seringkali berperan sebagai waria.

Kita bila melihat bahwa jati diri olga bisa di sebut api ding yang kuat sekali atau bisa juga berubah menjadi kayu yang juga kuat sekali,,,, yang mana kita mau pakai – kayu atau api — atau ke 2 nya saya pakai sebagai dasar analisa.

saat ini olga lagi pada periode Geng xu di mana mao dan xu bertransformasi menjadi api — tubuh yang kuat kemudian datang lagi api, akan menyebabkan api terlalu panas, sehingga akhirnya olga akan menderita sakit pada periode ini. dan tahun ini jia wu – api yang datang juga begitu dashyat.

Api yang terlalu panas – bisa menyebabkan lever-kayu exhausted atau api terlalu kuat merusak jantung atau bisa juga api yang kuat akan merusak element logam… kira kira ini penyakit yang di derita olga.

Jika saya gabungan pembacaan bazi olga denga ziwei terlihat mental dan life olga serta travel palace tahun ini kena huaji.. yang berkonotasi tidak baik….

Biasanya jika mental kena huaji — akan berakibat halusinasi, mental kena huaji dan minggong kena huaji juga berindikasi ada faktor X yang bermain…. atau juga bisa di katakan badan dan mental lagi unstable sehingga banyak terjadi halusinasi.

Yoga Syahputra atau lebih dikenal dengan nama Olga Syahputra jika di hitung secara namelogy mempunyai angka 45 = 9 dimana mars atau api yang berkuasa. saat ini tubuh olga penuh dengan api yang berkobar….

dengan element api yang berkobar ini — bisa elemen api yang menjadi masalah atau kayu ataupun logam yang di hantam dengan api.

angka 45=9 mempunyai arti ” Camp of luck, great honor and position will seek them, god in speaking, welfare, noble person and untiring workers, speak to everyone with smile, never reveal personal secret to anyone, having immunity to diseases, great physical and mental strenght, lasting asset, live happily”