August 30, 2014

Doa/Mantra/Puja/Japa/Kidung/Wirid/Rapalan/Dzikir

Doa/Mantra/Puja/Japa/Kidung/ Wirid/Rapalan/Dzikir dsb…. adalah salah satu bentuk metode dalam mentransformasikan Energi.

Prinsip Kerja:

1. Suatu Kalimat (Doa/Mantra/Puja/Japa/Kidung/ Wirid/Rapalan/Dzikir dsb…) yang diucapkan berulang sama halnya dengan AFIRMASI yang akan menghasilkan Vibrasi Frekuensi diOtak kita berupa Impulse Listrik (Frekuensi dapat dihasilkan melalui aliran Listrik yang disetting sedemikian rupa ).

 

2. Vibrasi Frekuensi yang terjadi akan menstimulus PINEAL GLAND (otak Kecil yang Nyempil ditengah2) untuk menSyncronoze/mensinergiskan/ mensetting/Tuning Frekuensi sesuai dengan Niat/Tujuan dari Kalimat tersebut.

 

3. Ketika Frekunsi.nya sudah SAMA (Matching), maka Kalimat yang diAfirmasikan tadi akan menghasilkan Bentuk Energi sesuai dengan Kehendak Doa/Mantra/Puja/Japa/Kidung/ Wirid/Rapalan/Dzikir tersebut.

energy albert enistein 1

4. Tingkat Keberhasilan Kalimat tersebut sangat tergantung kepada Tingkat KeYAKINan kita pada Kalimat tersebut, dari KeYAKINan inilah akan muncul KePercayaanDiri kita;

 

Sebaliknya.. bila kita Ragu, maka akan menDistorsi Frekuensi yang ingin kita Transformasikan dan mengganggu proses Syncronize Frekuensi pada Pineal Gland.

 

5. Dari sini.. Ketika sudah masuk ke Ranah Energi (Everything is Energy) alias Konsep ONENESS, tinggal tergantung Media Rambatan.nya untuk interaksi Energi tersebut mau melalui Alam Semesta, mau melalui Entitas, dsb… yah monggo saja. _____ Pendapat pribadi, tolong koreksi saya jika salah

 

By Wayan  sandi