March 7, 2014

Dahlan Iskan

[tab]
[tab_item title=”Bazi”]ADD_CONTENT_HERE[/tab_item]

[tab_item title=”Astrology Jawa”]Dahlan Iskan (lahir di Magetan, Jawa Timur, 17 Agustus 1951; umur 62 tahun)
mempunyai hari kelahiran: Jumat Pahing

Kehidupan
Anda tidak ingin dicampuri ataupun mencampuri urusan orang. Tetapi anda ramah, dan bahkan terkadang menjadi orang yang ‘doyan’ pesta. Anda selalu berada disekitar teman anda. Seringkali anda melalukan sesuatu menurut kemauan anda dan hal ini kadang melamp

Percintaan
Karakter anda yang menyenangkan menarik lawan jenis anda. Bahkan banyak yang tertarik dengan kuat. Anda sering terperangkap dalam beberapa pilihan ketika anda harus memilih salah satu.

Planet yang berkuasa : Venus
Elemen : Logam
Mempunyai sifat plin plan. Element hari Jumat adalah air, venus. Layaknya air, meski tenang kadang menghanyutkan. Air akan mengalir ke bawah. Orang dengan element ini akan mengayomi ke bawah namun sayangnya ia sulit menjadi jabatan tertinggi atau menjadi nomor 1. Disukai orang banyak, kuat mental, suka menolong, suka memberi nasehat yang baik dan suka mempelajari ilmu pengetahuan

Lahir pada Jumat Pahing
Pembicara yang menyenangkan dengan cita-cita tinggi dan hati yang jujur. Apalah artinya jika anda bersikap sedikit boros! Anda bakal memperoleh banyak poin dari mereka yang ingin melihat anda berhasil?– bahkan jika anda tidak selalu memanjakan mereka. Anda kelihatan begitu mudah dimanfaatkan sehingga orang tidak akan menyangka bahwa anda akan mampu bersikap gigih (baca: keras kepala?) atau menduga betapa ganasnya anda bila sedang mengalami hari yang menjengkelkan!

Nilai Pasaran : 15
Lahir pada hari pasaran: Rabu Kliwon, Kamis Pon dan Jumat Pahing. Berkemauan keras, teguh pendiriannya, sangat hati-hati, cukup rejekinya, sejahtera, pandai memimpin, banyak sahabat yang mencintai. Sayangnya justru sering cekcok dengan pasangannya.

Lahir pada bulan Agustus
Mempunyai perasaan yang peka/halus,  Cepat tersinggung,  Suka menghayal dan berpikiran yang muluk muluk,  Tidak mudah terpengaruh,  Agak pemalas,  Kalau bekerja lebih menuruti kehendak hatinya sendiri.

Lahir pada Mangsa Karo
Bagi mereka yang terlahir pada Mangsa Karo, untuk mengetahui sebagai gambaran tentang rejeki keuangan dan ekonomi pribadi, haruslah diteliti lebih lanjut dengan hari kelahirannya. Karena untuk mendatanya diperlukan penelitian dengan Ilmu Horoskop Jawa. Di ikutsertakannya hari kelahiran dalam penelitian ini, karena besar pula pengaruhnya bagi diri seseorang dalam segala tindak, langkah dan nasibnya.

Hari Eka
Mereka yang terlahir pada Magsa Karo bertepatan pada Hari Minggu, Rabu dan Jumat. Mereka mempunyai rejeki yang kurang baik. Bahkan dapat hidup melarat. Sejak masih muda sudah mulai berusaha dalam bidang keuangan, walaupun sebagian besar kekayaannya dipergunakan untuk menolong orang lain. Bahkan ada kemungkinan dapat menjadi Pemimpin suatu Badan Sosial. Dia merasa puas dapat membantu kesusahan orang lain, walaupun akhirnya dia sendiri tidak punya apa-apa. Tetapi setelah umur lebih dari 35 tahun dia mulai berfikir dan memikirkan kepentingan keluarganya. Maka rejekinya yang sebenarnya adalah ketika umur 35 tahun, saat itu dia tidak akan kekurangan uang. Semua perjuangan dan usahanya untuk kesejahteraan keluarga.

[/tab_item]
[tab_item title=”Nameologi”]Prof. Dr.(H.C.) Dahlan Iskan (lahir di Magetan, Jawa Timur, 17 Agustus 1951; umur 62 tahun) Nama Dhalan Iskan mempunyai jumlah nama = 19+12 =31 =4 yang di kuasai oleh Rahu Dimana Posisi Rahu berada pada Rashi Aquarius .

Arti dari nama Dhalan yang mempunyai jumlah angka 19 berarti “Assure success in all activities, will experience gradual growth, as they grow old will become more and more respectable.benefits of money,position,popularity and succes.good life partner, healthy and strong physique. Appear young in advance age. If remain honest in life, they will become greatly lucky in live. like son of the sun.

Sementara arti dari nama Iskan = 12 = Great eloquence, welfare for others, share suffering for others, persuasive person, give ability to foresee dangers. Later part of life will be prosperous

sementara Jumlah keseluruhan  nama Dahlan Iskan = 31  yang mempunyai arti “Expert in art, interested in spirituality. Like free as the bird in sky, spendthrift, never accept others words and opinio. Family life give up and be monk, will  adversely affectef by sorrowful incident. Spiritual power will help him a lot .

Suatu nama yang bagus dan sesuai dengan keadaan orangnya [/tab_item]
[tab_item title=”Jyotish”]Jika menggunakan Indian astrology terlihat bahwa matahari – Venus dan Mecury berada pada satu istana

Kemudian terjadi super aspek antara jupiter dan pluto
dahlan iskan solar

[/tab_item]

[tab_item title=”Prediksi 2014″]ADD_CONTENT_HERE[/tab_item][/tab]
Prof. Dr.(H.C.) Dahlan Iskan (lahir di Magetan, Jawa Timur, 17 Agustus 1951; umur 62 tahun), adalah mantan CEO surat kabar Jawa Pos dan Jawa Pos Group yang bermarkas di Surabaya posisinya tersebut kemudian digantikan oleh putranya, Azrul Ananda. Ia juga adalah Direktur Utama PLN sejak 23 Desember 2009.[1] Pada tanggal 19 Oktober 2011, berkaitan dengan reshuffle Kabinet Indonesia Bersatu II, Dahlan Iskan diangkat sebagai Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara menggantikan Mustafa Abubakar.

Dahlan Iskan dibesarkan di lingkungan pedesaan dangan kondisi serba kekurangan. Orangtuanya tidak ingat tanggal berapa Dahlan dilahirkan. Dahlan akhirnya memilih tanggal 17 Agustus dengan alasan mudah diingat karena bertepatan dengan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia.[8]

Dahlan Iskan pernah menulis buku berjudul Ganti Hati pada tahun 2008. Buku ini berisi tentang pengalaman Dahlan Iskan dalam melakukan operasi transplantasi hati di Cina.[9]

Selain sebagai pemimpin Grup Jawa Pos, Dahlan juga merupakan presiden direktur dari dua perusahaan pembangkit listrik swasta: PT Cahaya Fajar Kaltim di Kalimantan Timur dan PT Prima Electric Power di Surabaya.[1]

Chart di bawah ini adalah chart berdasarkan dasar tanggal 17 -08-1951, karena orang tua dahlan tidak inget, tanggal lahir beliau. sehingga chart ini tidak bisa di baca atau di ragukan.

dhalan iskan ziwei