March 7, 2014

Boediono

[tab]
[tab_item title=”Wikipedia”]

Prof. Dr. H. Boediono, M.Ec. (lahir di Blitar, Jawa Timur, 25 Februari 1943; umur 71 tahun) adalah Wakil Presiden Indonesia kesebelas yang menjabat sejak 20 Oktober 2009. Ia terpilih dalam Pilpres 2009 bersama pasangannya, presiden yang sedang menjabat, Susilo Bambang Yudhoyono.

Sebelumnya ia pernah menjabat sebagai Gubernur Bank Indonesia, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Menteri Keuangan, Menteri Negara Perencanaan dan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas, dan Direktur Bank Indonesia (sekarang setara Deputi Gubernur). Saat ini ia juga mengajar di Fakultas Ekonomi Universitas Gadjah Mada sebagai guru besar.[1] Oleh relasi dan orang-orang yang seringkali berinteraksi dengannya ia dijuluki The man to get the job done

[/tab_item]
[tab_item title=”Astrology Jawa”]

Prof. Dr. H. Boediono, M.Ec. (lahir di Blitar, Jawa Timur, 25 Februari 1943; umur 71 tahun) adalah Wakil Presiden Indonesia kesebelas yang menjabat sejak 20 Oktober 2009. Ia terpilih dalam Pilpres 2009 bersama pasangannya, presiden yang sedang menjabat, Susilo Bambang Yudhoyono

Hari Kelahiran : Kamis Pahing

Kehidupan

Anda adalah seorang pejuang. Tidak ada halangan yang akan menghentikan anda mencapai tujuan anda. Anda selalu sibuk. Kualitas ini, bersama dengan tanggung jawab anda, akan menjadikan anda sukses. Orang yang secara alami dapat meramal dan sangat intuitif d

Percintaan

Anda memuja pasangan sebagai prioritas utama. Anda menghargai cinta lebih dari diri anda sendiri. Cinta anda adalah yang paling luar biasa dan anda memiliki potensi untuk menikah di usia muda.

Planet yang berkuasa : Jupiter

Elemen : kayu

Orang yang lahir pada hari Kamis mempunyai sifat yang keras kepala terkadang orangnya susah diatur.Element hari Kamis adalah angin,jupiter, artinya bisa kemana saja, mempunyai sifat kadang iya kadang-kadang tidak. Angin-anginan namun kalau sudah marah bisa menjadi puting beliung. Pendiriannya tidak tetap, suka dipuji, mudah emosi, mudah terbujuk oleh rayuan halus dan tidak sabaran.

Lahir pada Kamis Pahing

Memiliki cita-cita yang besar disertai semangat baja untuk mewujudkannya. Anda selalu siaga mencari kesempatan untuk memajukan kepentingan anda. Tetapi hal itu bukanlah untuk anda semata; anda juga sangat mempedulikan keluarga dan selalu siap membantu saudara yang membutuhkan perlindungan atau pengasuhan. Meskipun demikian, anda mungkin perlu menjaga kecenderungan untuk selalu mengambil kesimpulan tanpa mengetahui fakta-fakta yang lengkap. Khusus dalam pergaulan anda, suatu dorongan untuk membantah tanpa lebih dahulu mengatur pikiran dan kata-kata mungkin akan dapat membuat orang lain merasa tidak dihargai. Cara penyampaian anda sangat berpengaruh di sini.

Nilai Pasaran : 17

Lahir pada hari pasaran: Kamis Pahing dan Sabtu Kliwon. Pendiam, bicaranya tenang-tenang menghanyutkan, sering gagal mewujudkan keinginannya di dalam kerja, bahkan dapat mencelakainya, namun sering juga ditolong orang lain. Tetapi jika pada suatu saat apa yang diinginkan terwujud, akan menuai kegembiraan yang luar biasa. Perlu hati-hati karena sering di fitnah orang.

 Lahir pada bulan Februari

Mempunyai hati yang tulus,  Perasaannya peka dan mudah tersinggung, Senang dipuji dan selalu menuruti apa yang diinginkannya,Suka humor dan hormat pada siapa saja, Keras hati dan mempunyai pendirian tetap, Agak pemalas dan suka mengingkari janji

Lahir pada Mangsa Kawolu

Untuk mengetahui Kehidupan orang kelahiran Mangsa Kawolu baik itu tentang besar kecil-nya rejeki maupun penghidupannya, maka oleh pakar Horoskop Jawa mereka itu dikelompokkan menurut hari kelahirannya.

Hari Tri

Mereka yang terlahir pada hari Selasa, Kamis dan Sabtu. Mereka ini mendapatkan pengaruh sifat kelahirannya ialah Mangsa dan Hari, yang menyatu dalam dirinya dan mempengaruhi daya dan gaya kehidupan, baik tentang keuangan maupun ekonomi pribadi. Sesuai dengan sifat hari Selasa, Kamis dan Sabtu yang keras, berani, bijaksana, tegas dan welas asih. Maka begitu pula dalam tingkah mereka. Sehingga berpengaruh pula pada pelaksanaan penggunaan keuangan dalam kehidupan sehari-hari. Walaupun rejekinya baik, tetapi banyak dihamburkan untuk kepentingan-kepentingan diluar anggaran pribadi. Artinya banyak dipergunakan untuk menolong orang lain. Lancar rejekinya, tetapi mudah mengeluarkan uang alias pemboros. Pada umur 29 tahun telah berhasil mendapat keberuntungan, tetapi karena pemborosan dengan mempergunakan uang untuk kepentingan orang lain. Maka barulah setelah lewat umur 36 tahun dapat sukses. Banyak orang yang menolongnya dengan tidak sengaja, tetapi banyak pula yang memusuhinya. Mereka yang memusuhi, adalah orang-orang yang iri padanya. Maka harus berhati-hati dalam memilih kawan, dan berhati-hati dalam segala langkah. Karena pada usia diatas 45 tahun dapat mencapai kegemilangan ekonomi dan keuangan. Sukses dan Dermawan.

[/tab_item]
[tab_item title=”Nameologi”]Prof. Dr. H. Boediono, M.Ec. (lahir di Blitar, Jawa Timur, 25 Februari 1943; umur 71 tahun) adalah Wakil Presiden Indonesia kesebelas yang menjabat sejak 20 Oktober 2009.

Nama Boediono mempunyai jumlah angka  38 = 11 = 2 yang di kuasai oleh Bulan dan bulan pada natal chart Boediono berada pada rashi Libra yang berelement baik dan mempunyai super aspek thd Jupiter – SUn – Moon  yang mempunyai arti ” Full of love and affection, this number will make an emperor from ordinary man will support by rulers, great status,expressive but end of life will be shocking face grave danger from hidden enemy. 3 is jupiter and 8 is saturn this number is bloody number”
[/tab_item]
[tab_item title=”Bazi”]ADD_CONTENT_HERE[/tab_item]
[tab_item title=”Ziwei”]ADD_CONTENT_HERE[/tab_item]
[tab_item title=”Jyotish”]ADD_CONTENT_HERE[/tab_item]
[tab_item title=”Iching”]ADD_CONTENT_HERE[/tab_item]
[tab_item title=”Prediksi 2014″]ADD_CONTENT_HERE[/tab_item][/tab]
boedionp wapres ziwei