March 6, 2014

Anas Urbaningrum

[tab]
[tab_item title=”Sumber Wikipedia”]Anas Urbaningrum (lahir di Blitar, Jawa Timur, 15 Juli 1969; umur 44 tahun) adalah Ketua Umum DPP Partai Demokrat dari 23 Mei 2010 hingga resmi diberhentikan pada 30 Maret 2013setelah sebelumnya Anas menyatakan berhenti pada 23 Februari 2013[2]. Terpilih pada usia 40 tahun menjadikannya salah seorang ketua partai termuda di Indonesia. Sebelumnya ia adalah Ketua Bidang Politik dan Otonomi Daerah DPP Partai Demokrat dan Ketua Fraksi Demokrat di Dewan Perwakilan Rakyat. Anas terpilih menjadi anggota DPR RI pada Pemilu 2009 dari Daerah Pemilihan Jawa Timur VI (Kota Blitar, Kabupaten Blitar, Kota Kediri, Kabupaten Kediri dan Kabupaten Tulungagung dengan meraih suara terbanyak. Sejak terpilih menjadi ketua partai, ia mengundurkan diri dari jabatannya di DPR. Anas ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK pada 22 Februari 2012. Dalam surat dakwaan Deddy Kusdinar, Anas disebutkan menerima Rp2,21 miliar dari proyek Hambalang untuk membantu pencalonannya sebagai ketua umum dalam kongres Partai Demokrat tahun 2010. Anas ditahan di rutan Jakarta Timur kelas 1 cabang KPK pada tanggal 10 Januari 2014

Lahir di Desa Ngaglik, Srengat, Blitar, Jawa Timur, Anas menempuh pendidikan dari SD hingga SMA di Kabupaten Blitar. Setelah lulus dari SMA, ia masuk ke Universitas Airlangga, Surabaya, melalui jalur Penelusuran Minat dan Kemampuan (PMDK) pada 1987. Di kampus ini ia belajar di Jurusan Politik, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, hingga lulus pada 1992.

Anas melanjutkan pendidikannya di Program Pascasarjana Universitas Indonesia dan meraih gelar master bidang ilmu politik pada 2000. Tesis pascasarjananya telah dibukukan dengan judul “Islamo-Demokrasi: Pemikiran Nurcholish Madjid” (Republika, 2004). Kini ia tengah merampungkan studi doktor ilmu politik pada Sekolah Pascasarjana Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta.

Kiprah Anas di kancah politik dimulai di organisasi gerakan mahasiswa. Ia bergabung dengan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) hingga menjadi Ketua Umum Pengurus Besar HMI pada kongres yang diadakan di Yogyakarta pada 1997.

Dalam perannya sebagai ketua organisasi mahasiswa terbesar itulah Anas berada di tengah pusaran perubahan politik pada Reformasi 1998. Pada era itu pula ia menjadi anggota Tim Revisi Undang-Undang Politik, atau Tim Tujuh, yang menjadi salah satu tuntutan Reformasi.

Pada pemilihan umum demokratis pertama tahun 1999, Anas menjadi anggota Tim Seleksi Partai Politik, atau Tim Sebelas, yang bertugas memverifikasi kelayakan partai politik untuk ikut dalam pemilu. Selanjutnya ia menjadi anggota Komisi Pemilihan Umum periode 2001-2005 yang mengawal pelaksanaan pemilu 2004.

Setelah mengundurkan diri dari KPU, Anas bergabung dengan Partai Demokrat sejak 2005 sebagai Ketua Bidang Politik dan Otonomi Daerah.

Pad 22 Februari 2013, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Anas sebagai tersangka atas atas dugaan gratifikasi dalam proyek Hambalang. Keeasokan harinya, pada 23 Februari 2013, Anas menyatakan berhenti dari jabatannya sebagai Ketua Umum DPP Partai Demokrat dalam sebuah pidato yang disampaikan di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta.[/tab_item]
[tab_item title=”Astrology Jawa”]Berdasarkan perhitungan Jawa Anas Urbaningrum yang lahir tanggal 15 Juli 1969 lahir pada  hari Selasa Wage dengan arah keberuntungan adalah Tenggara / Utara .

Lahir pada tanggal lima belas menunjukkan seseorang berbakat yang berada dalam perlindungan tanggal enam yang bersifat baik dan harmonis yang meresap pengetahuan daripada belajar keras. Sebenarnya, Anda menarik banyak hal – teman, hadiah, uang, kesempatan dan memiliki impresi kemudaan dan kesehatan. Anda rela berkorban diri demi suatu hal yang baik atau demi menolong teman, tetapi Anda tidak ingin didominasi. Anda berpikiran ilmiah tetapi Anda sering berekspresi lewat musik; walaupun kesuksesan Anda terletak pada karir profesional, musik memegang peranan penting dalam hidup Anda. Anda mencintai rumah, dan walaupun Anda bersifat demonstratif dan murah hati, Anda lebih menyukai berderma secara individual dibandingkan berperikemanusiaan secara institusi.

Tidak pelit, ikhlas hati dalam memberi, tidak bisa menyimpan uang, senang membela kebenaran, mudah tersinggung dan tidak pandai bicara.

Anda tidak suka membesar-besarkan diri. Bahkan, anda lebih sering mengalah kepada orang yang lebih cerewet daripada mempersoalkan hal-hal yang remeh. Meskipun demikian, anda bersemangat baja. Beberapa orang mungkin mengatakan anda sedikit kaku. Namun, ada pula yang akan menganggap anda teramat ndableg. Di samping itu, andaikata anda merasa terancam, ego anda yang sensitif akan sangat mudah terusik sehingga anda cenderung bersikap cemburu. Meski demikian, terkadang lawan-lawan anda pun akan mengagumi nafsu anda yang besar akan ilmu pengetahuan dan tekad kuat yang memungkinkan anda menelaah secara mendalam hal-hal yang menarik perhatian anda. Bila keadaan mulai memburuk anda akan tetap bertahan.

Lahir  Pada Selasa Wage

Tidak suka membesar-besarkan diri. Bahkan, anda lebih sering mengalah kepada orang yang lebih cerewet daripada mempersoalkan hal-hal yang remeh. Meskipun demikian, anda bersemangat baja. Beberapa orang mungkin mengatakan anda sedikit kaku. Namun, ada pula yang akan menganggap anda teramat ndableg. Di samping itu, andaikata anda merasa terancam, ego anda yang sensitif akan sangat mudah terusik sehingga anda cenderung bersikap cemburu. Meski demikian, terkadang lawan-lawan anda pun akan mengagumi nafsu anda yang besar akan ilmu pengetahuan dan tekad kuat yang memungkinkan anda menelaah secara mendalam hal-hal yang menarik perhatian anda. Bila keadaan mulai memburuk anda akan tetap bertahan.

Kehidupan
Anda orang yang menyenangkan dan suka menjadi pusat perhatian. Dari luar, anda nampak gaya, perayu, dan unik, tetapi diri anda yang sebenarnya kuat, dan penuh harapan untuk menjadi seorang pemimpin. Ketika anda gagal meyakinkan seseorang, anda akan frustasi.

Percintaan
Anda emosional. Banyak orang dapat memenangkan hati anda dengan mudah, tetapi tidak terlalu lama. Hal inilah penyebab anda sulit mendapat hubungan yang layak.

Planet yang berkuasa : Mars
Elemen : Api
Mempunyai sifat gurat buku, artinya tidak percaya dengan sesuatu hal kalau tidak melihat sendiri.Element Selasa adalah api, artinya mudah terprovokasi, bila sedang marah dan dibalas lagi dengan marah akan semakin besar lagi kemarahannya. Mudah terpengaruh, tidak mempunyai pendirian tetap, gampang naik darah, tidak sabaran dan selalu mau menang sendiri.

 

Nilai Pasaran : 7
Lahir pada hari pasaran: Selasa 3 dan Wage 4 Pada dasarnya berwatak baik, menerima apa adanya, gemar mengolah ilmu ‘Kapadhitan’ dan senang pergi jauh. Bicaranya tidak mau kalah, Besar keberuntungannya. Hati-hati dengan penyakit yang menyerang kepala.

Watak Anda yang terlahir di bulan Juli adalah sebagai berikut :

  • Senang berkhayal.
  • Kalau sudah marah, kata-katanya tajam.
  • Tidak mempunyai pendirian tetap.
  • Senang dipuji.
  • Suka menolong pada sesama.
  • Pandai bicara dan berotak cerdas.
  • Agak pemalas.

 

Lahir pada Mangsa Kaso (23 Juni – 02 Agustus)
Bagi mereka yang terlahir pada Mangsa Kaso, pada umumnya bidang rejeki cukup baik. Tetapi adapula yang keberhasilan ekonominya setelah umur 45 tahun, adapula sejak masih muda sudah sukses. Penelitian sistem Horoskop Jawa pada bidang ekonomi, bagi mereka yang terlahir pada Mangsa Kaso di bagi menjadi Tiga Kelompok hari lahir. Pembagian kelompok itu disebabkan berbagai efek dari pengaruh sifat hari kelahiran dalam Mangsa Kaso.

Hari Tri
Mereka yang terlahir pada hari Selasa, Kamis dan Sabtu. Mereka ini mendapatkan pengaruh sifat kelahirannya ialah Mangsa dan Hari, yang menyatu dalam dirinya dan mempengaruhi daya dan gaya kehidupan, baik tentang keuangan maupun ekonomi pribadi. Sesuai dengan sifat hari Selasa, Kamis dan Sabtu yang keras, berani, bijaksana, tegas dan welas asih. Maka begitu pula dalam tingkah mereka. Sehingga berpengaruh pula pada pelaksanaan penggunaan keuangan dalam kehidupan sehari-hari. Walaupun rejekinya baik, tetapi banyak dihamburkan untuk kepentingan-kepentingan diluar anggaran pribadi. Artinya banyak dipergunakan untuk menolong orang lain. Lancar rejekinya, tetapi mudah mengeluarkan uang alias pemboros. Pada umur 29 tahun telah berhasil mendapat keberuntungan, tetapi karena pemborosan dengan mempergunakan uang untuk kepentingan orang lain. Maka barulah setelah lewat umur 36 tahun dapat sukses. Banyak orang yang menolongnya dengan tidak sengaja, tetapi banyak pula yang memusuhinya. Mereka yang memusuhi, adalah orang-orang yang iri padanya. Maka harus berhati-hati dalam memilih kawan, dan berhati-hati dalam segala langkah. Karena pada usia diatas 45 tahun dapat mencapai kegemilangan ekonomi dan keuangan. Sukses dan Dermawan.

[/tab_item]
[tab_item title=”Nameology Numerology”]

Berdasarkan Astrologi dan perhitungannya  nama Anas Urbaningrum mempunyai interpretasi seperti  di bawah ini :

Anas Urbaningrum = 10 + 37 = 47

Angka 10 berarti “It will afford succes and failure alternatively. Luck and misfortune only for 6 months. Will fill life with patience and self confidence, life become happy, will be nothing wanting in wealth, honest , number 10 will be alternatively lucky and unlucky.

Angka 37 berarti “Indicates great power of mass attraction, it give prosperous and comfortable life.Word’s will be respected, popular in cinema and politic, bring unexpected succes.

 

Total angka 47  berarti “Will be skillful in having business clinched, great development, suddenly rich, money reach like monstrous speed. Other will become jealous.  But they should cultivate spirituality otherwise will suffer headache, lose their sight even they habit of hunting. other wise they will cary burden sin to the next generation.

 


Tanggal kelahiran 15 – 07 – 1969 = 15+7+25 = 11= 2

Angka Kelahiran adalah  15 = 1+5= 6  yang di kuasai oleh   Venus yang berada di Rashi bintang Taurus dimana Venus duduk pada Istana sendiri yang mengindikasikan bahwa Anas mempunyai selera yang sangat baik sekali  kepada keindahan dan kesenian

Total  Angka Kelahiran 15 – 07 – 1969 = 15+7+25 = 11= 2, yang di kuasai oleh planet  Bulan   yang berada pada rashi bintang Cancer  yang di kuasai oleh bulan , sehingga  posisi  bulan   berada pada kondisi yang bagus yang membuat anas memberikan yang sangat positif

Berdasarkan angka kelahiran dan   nama dari Anas Urbaningrum   sudah sesuai  sehingga tidak perlu di selaraskan antara nama dan tanggal kelahiran anas urbaningrum[/tab_item]

[tab_item title=”Bazi”]ADD_CONTENT_HERE[/tab_item]
[tab_item title=”Ziwei”]ADD_CONTENT_HERE[/tab_item]
[tab_item title=”Jyotish”]ADD_CONTENT_HERE[/tab_item]

[tab_item title=”Prediksi 2014″]ADD_CONTENT_HERE[/tab_item]

[/tab]

 

anas urbaningrum ziwei

 

di bawah ini adalah chart anas  urbaningrum pada saat penetapan sebagai tersangka pada tanggal 5 maret 2014
anas urbaningrum bazi